Sasaran dan Strategi

Sasaran

Strategi

  1. Menghasilkan sarjana yang berwawasan Islam Moderat, menguasai keilmuan lintas disiplin, memiliki kedalaman spiritualitas dan menunjung tinggi nilai-nilai kearifan lokal.
  2. Menghasilkan Peneliti dan Pengembang ilmu-ilmu Keislaman yang berwawasan moderat, memiliki basis keilmuan multi disipliner, berjiwa spiritual dan arif dengan berbagai budaya masyarakat Islam Sulawesi Tengah.
  3. Menghasilkan Alumni yang berjiwa Islam moderat, memiliki kemampuan lintas disiplin dalam melaksanakan Pengabdian di Masyarakat.
  4. Menghasilkan sarjana siap pakai bagi Instansi Pemerintah dan Stakeholder lainnya, serta memiliki Ilmu Pengetahuan yang terintegrasi dengan Sains, spiritualitas dan memahami kearifan local daerah.
  5. Menjadi lembaga yang memiliki keunggulan dalam kajian ilmu keislaman yang moderat, berbasis sains, spiritualitas dan kearifan local.
  1. Kerjasama dengan pemerintah dan beberapa Stakeholder lainnya, dengan cara memperkenalkan keunggulan Visi Misi Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD).
  2. Memasang banner, iklan dan brosur, di setiap sudut Fakultas, Prodi atau di lingkungan IAIN Palu melalui PBAK Mahasiswa Baru.
  3. Penyebaran informasi secara kontinyu melalui media cetak dan elektronik (website) Radio Kampus, TVRI Sulawesi Tengah, Baliho, Surat Kabar, Pamflet, Brosur, Map ekslusif, dan Kalender.
  4. Membentuk tim sosialisasi yang bertugas mengunjungi berbagai Pondok Pesantren dan Madrasah Aliyah/ Sekolah Menengah Atas atau yang sederajat, serta Instansi terkait untuk menjelaskan Visi, Misi serta Tujuan Program Studi di lingkungan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah.